DISTRIBUTOR WARING IKAN

Menyediakan berbagai macam waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, benang single, benang double, waring TL, Waring RK, dll.

PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Penanganan Penyakit Kuning Pada Ikan Lele dan Pencegahannya

Penanganan Penyakit Kuning Pada Ikan Lele dan Pencegahannya - Hallo sahabat Jual Waring Ikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penanganan Penyakit Kuning Pada Ikan Lele dan Pencegahannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Bahaya Ikan Lele, Artikel distributor waring ikan, Artikel jual waring ikan, Artikel pabrik waring ikan di indonesia, Artikel Waring Ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penanganan Penyakit Kuning Pada Ikan Lele dan Pencegahannya
link : Penanganan Penyakit Kuning Pada Ikan Lele dan Pencegahannya

Baca juga


Penanganan Penyakit Kuning Pada Ikan Lele dan Pencegahannya

Menjual Waring Ikan dan Waring Sayur - Lim Corporation

Mari berkenalan dengan penyakit kuning pada ikan lelel. Salah satu penyakit yang menyerang ikan lele dan ikan patin adalah penyakit kuning. Penyakit kuning pada dasarnya terjadi pada lele dan patin ukuran 100 gram/ekor. Gejala klinis penyakit ini merupakan penurunan nafsu makan, insang mulai membusuk dan geripis, kulit dan organ lainnya berwarna kuning akibat ekses pigmen empedu (bilirubin) hasil metabolism haemoglobin dalam darah. Kematian ikan bisa mencapai 90% dari total populasi ikan yang dibudidayakan. Apabila dikerjakan pemanenan mendadak, ikan akan mudah stress dan mengalami kematian selama proses transportasi. Penyakit ini dapat menyebabkan kerugikan yang amat besar. Karena membuat tingkat kematian ikan sangat besar.

Baca Juga : 
Penyebab penyakit ini ialah pemberian pakan yang kurang teratur dan tidak higienis, biasanya pakan yang berasal dari limbah peternakan ayam dan ikan runcah yang mengalami degradasi lemak (tengik / rancid).

Langkah yang perlu di ambil apabila berlangsung lele kuning yaitu dengan menselekasinya atau mengambilnya serta mengkarantina di kolam lain yg kwalitas airnya bagus, 3-5 hari lalu " si kuning " pasit kembali normal serta sehat. Dan ada cara lain yakni dengan memasukan kedalam kobokan lumpur sepanjang hari, dan lele kuning dapat sembuh dari sakitnya.

Berikut ini Adalah cara pencegahan penyakit kuning pada ikan lele :
- Pemberian pakan yang sesuai (kualitas dan kuantitas) dengan jenis, sifat, umur, serta aktifitas ikan yang dibudidayakan
- Menambahkan vitamin dan mineral untuk melengkapi nutrisi yang kurang
- Hindari pemberian pakan yang berasal dari limbah peternakan ayam dan ikan runcah yang telah mengalami degradasi lemak.
- penggantian air yang lebih sering.

Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

jual waring ikan
* Info selengkapnya mengenai harga Waring Ikan klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan memerlukan Waring ikan untuk jaring kolam ikan atau untuk digunakan lainnya dengan harga yang terjangkau silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Tutup).

Customer Service : 
Telp : 031 - 8830487 
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
- Minimal Order 5000 lembar
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-
   waktu




Demikianlah Artikel Penanganan Penyakit Kuning Pada Ikan Lele dan Pencegahannya

Sekianlah artikel Penanganan Penyakit Kuning Pada Ikan Lele dan Pencegahannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penanganan Penyakit Kuning Pada Ikan Lele dan Pencegahannya dengan alamat link https://waringikan77.blogspot.com/2018/11/penanganan-penyakit-kuning-pada-ikan.html

0 Response to "Penanganan Penyakit Kuning Pada Ikan Lele dan Pencegahannya"

Posting Komentar