DISTRIBUTOR WARING IKAN

Menyediakan berbagai macam waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, benang single, benang double, waring TL, Waring RK, dll.

PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Ini Dia Cara Membuat Keramba Jaring Apung untuk Budidaya

Ini Dia Cara Membuat Keramba Jaring Apung untuk Budidaya - Hallo sahabat Jual Waring Ikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Cara Membuat Keramba Jaring Apung untuk Budidaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel budidaya ikan nila, Artikel Cara Cara, Artikel Ikan Nila, Artikel Makana Ikan Nila, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Cara Membuat Keramba Jaring Apung untuk Budidaya
link : Ini Dia Cara Membuat Keramba Jaring Apung untuk Budidaya

Baca juga


Ini Dia Cara Membuat Keramba Jaring Apung untuk Budidaya

Cara Membuat Keramba Jaring Apung untuk Budidaya Infoikan.com Sudah tahu cara membuat keramba bambu? Atau ingin tahu cara membuat keramba ikan nila supaya cepat besar? Berikut ini kontruksi biaya pembuatannya.

Masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar sungai atau waduk-waduk kecil banyak membudidayakan nila merah dengan sistem keramba jaring apung (KJA).


Aliran sungai dibendung  kemudian akan terkumpul air dalam volume yang besar dan konstan, ini bisa di manfaatkan untuk memelihara ikan.

Keramba yang digunakan tidak menggunakan pelampung dari drum, tetapi dengan bambu yang masih utuh dengan ukuran bambu yang besar.

Inilah sebabnya mungkin disebut keramba karena tempatnya di aliran sungai atau waduk-waduk kecil serta dalam skala usaha yang tidak besar, maka wadah pemeliharaan dinamakan keramba.

Sedangkan waduk-waduk besar sistemnya sudah intensif wadahnya dinamakan jaring terapung, dengan pelampung, dengan pelampung menggunakan drum.

Untuk itu bagi Anda yang ingin tahu cara membuat keramba jaring apung untuk budidaya ikan nila dan jenis ikan konsumsi lainnya, berikut ini tips sederhana cara merakit jaring apung.

Cara Membuat Keramba Jaring Apung untuk Budidaya
Read more »


Demikianlah Artikel Ini Dia Cara Membuat Keramba Jaring Apung untuk Budidaya

Sekianlah artikel Ini Dia Cara Membuat Keramba Jaring Apung untuk Budidaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Cara Membuat Keramba Jaring Apung untuk Budidaya dengan alamat link https://waringikan77.blogspot.com/2017/06/ini-dia-cara-membuat-keramba-jaring.html

0 Response to "Ini Dia Cara Membuat Keramba Jaring Apung untuk Budidaya"

Posting Komentar