DISTRIBUTOR WARING IKAN

Menyediakan berbagai macam waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, benang single, benang double, waring TL, Waring RK, dll.

PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Bisnis Budidaya Ikan air Tawar Yang Sangat Menjanjikan

Bisnis Budidaya Ikan air Tawar Yang Sangat Menjanjikan - Hallo sahabat Jual Waring Ikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bisnis Budidaya Ikan air Tawar Yang Sangat Menjanjikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Budidaya Ikan, Artikel harga waring ikan, Artikel jenis waring ikan, Artikel jual waring ikan lele, Artikel pabrik karung waring sayur di indonesia, Artikel pabrik waring ikan, Artikel ukuran waring ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bisnis Budidaya Ikan air Tawar Yang Sangat Menjanjikan
link : Bisnis Budidaya Ikan air Tawar Yang Sangat Menjanjikan

Baca juga


Bisnis Budidaya Ikan air Tawar Yang Sangat Menjanjikan


Distributor Jaring Ikan Waring Ikan - Lim Corporation

Jika anda mempunyai impian berbisnis dan usaha rumahan yang sangat menjanjikan cobalah usaha dan berbisnis budidaya ikan air tawar. peluang usaha budidaya ikan air tawar ini semakin hari semakin baik, bagus dll. Hal berikut ialah dapat dilihat dari data laporan Badan Pangan PBB yang menyatakan bahwa pada tahun 2021 konsumsi ikan masyarakat diseluruh dunia dapat mencapai 19,6kg per kapita setiap tahun. Saat ini banyak sekalih orang yang mengolah ikan laut sebagai lauk pauk, namun pada 2018 diprediski masyarakat akan beralih ke ikan air tawar. Hal ini dikarenakan hasil ikan air laut akan mengalami penurunan akibat penangkapan berlebihan. Jika tidak terjadi perubahan model pengolahan, bukan tidak mungkin beberapa tahun ke depan tidak ada lagi ikan laut yang dapat ditangkap.

Contoh bisnis budidaya ikan air tawar menjanjikan :


Ikan lele
 Lele ialah jenis ikan yang paling sering dicari - cari dipasaran dan dibudidayakan karena sangat enak bila dikonsumsi dan menguntungkan bagi para pengusaha budidaya ikan air tawar. Rasa ikan lele yang lunak, mempunyai harga yang murah, Durinya pun sedikit membuat ikan ini banyak dicari dan dikonsumsi orang.

* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Ikan Gurame 
Yang berikutnya adalah ikan Gurame. Ikan ini memiliki banyak penggemar dan hiits karena memiliki tekstur daging yang empuk, enak, dan gurih saat dikonsumsi. Berikut ini membuat ikan gurame memiliki harga yang sedikit mahal dibanding ikan air tawar lain-lain.

Ikan nila
Budidaya ikan air tawar yang menguntungkan berikutnya ialah ikan nila. Ikan berikut ini cukup mudah dipelihara dan resiko terkena penyakitnya cukup kecil. Selain itu, Cara pembibitan ikan nila cenderung mudah karena dengan sepasang indukan mampu menghasilkan 300 -1000 telur ikan nila.


Ikan mas
Ikan berikut ini berasal dari luar negeri yakni Eropa dan negara Tiongkok trus ikan jenis air tawar yang masih favorit untuk dibudidaya. Halini karena ikan mas sangat cocok untuk dikembangkan di Indonesia yang memiliki iklim tropis. Suhu yang cocok untuk suhu budidaya ikan jenis ini antara 23-30 derajat celcius. Dari cara pembibitan hingga panen membutuhkan waktu antara 4-6 bulan.

Jual waring ikan dan waring sayur
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Waring ikan dan Waring sayur untuk peking sayuran dan untuk jaring kolam ikan atau untuk digunakan lainnya dengan harga yang terjangkau silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja.

Customer Service 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile      : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email        : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2Admin 3

Catatan :
- Minimal Order 5000 lembar

- Harga Franco Surabaya

- Harga netto (tidak termasuk PPN )

- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-
   waktu




Demikianlah Artikel Bisnis Budidaya Ikan air Tawar Yang Sangat Menjanjikan

Sekianlah artikel Bisnis Budidaya Ikan air Tawar Yang Sangat Menjanjikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bisnis Budidaya Ikan air Tawar Yang Sangat Menjanjikan dengan alamat link https://waringikan77.blogspot.com/2018/10/bisnis-budidaya-ikan-air-tawar-yang.html

0 Response to "Bisnis Budidaya Ikan air Tawar Yang Sangat Menjanjikan"

Posting Komentar