DISTRIBUTOR WARING IKAN

Menyediakan berbagai macam waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, benang single, benang double, waring TL, Waring RK, dll.

PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Cara Memilih Waring Ikan yang Sesuai Untuk Kolam Anda

Cara Memilih Waring Ikan yang Sesuai Untuk Kolam Anda - Hallo sahabat Jual Waring Ikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memilih Waring Ikan yang Sesuai Untuk Kolam Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Cara budidaya ikan dalam kolam, Artikel cara memilih waring ikan, Artikel harga waring ikan, Artikel jual waring ikan, Artikel pabrik waring ikan, Artikel pasca panen ikan, Artikel Waring Ikan, Artikel waring sayur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memilih Waring Ikan yang Sesuai Untuk Kolam Anda
link : Cara Memilih Waring Ikan yang Sesuai Untuk Kolam Anda

Baca juga


Cara Memilih Waring Ikan yang Sesuai Untuk Kolam Anda


Distributor Waring Ikan - lim Corporation

  Pada saat budidaya perikanan, terkadang sering kali anda temui beberapa kendala seperti pasokan air belum mencukupi kebutuhan kolam, tidak mudah untuk tahap pemanenan, sulitnya pengurasan serta kendala yang lain-lain sebaginya. Tetapi, seiring waktu berjalan dan perkembangan zaman kini tidak lagi hanya berupa kolam hasil dari galian maupun cekungan yang diberikan isian air serta ikan, tapi juga teknologi waring ikan atapun kolam jaring yang telah banyak diterapkan oleh banyak masyarakat.

* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Waring ikan kerap kali dijual dalam beberapa ragam ragam serta ukuran yang berbeda-beda, untuk memilih waring yang sesuai anda haruslah mengetahui dari bahan apa dan ukuran berapa jaring itu. Nah, untuk mengatasi masalah ini dan supaya anda dapat memilih yang mana yang sesuai untuk kolam anda mari simak artikel kami ini sampai tuntas.

Berikut ialah beberapa jenis waring ikan yang dapat anda pilih untuk kolam anda nantinya :

1). Waring ikan Merk (Arwana)
 Merk ini, terbuat dari benang single, dan juga memiliki ukuran lebar 1,2m serta panjang 100m. Waring ini mempunyai warna hitam dan mempunyai bahan yang sangat kuat. Waring ini biasa diperjual belikan sekitar Rp.325.000 dan harga ini tidak menetap

2). Waring Ikan Merk Pancing
 Waring ini terbuat dari benang single, mempunyai ukuran lebar ataupun ketinggian 1,2m serta panjang 90m. Waring ini terbuat dari benag single sehingga sangat kuat dalam pemakaian 1th, waring ini mempunyai warna hitam yang sangat baik dilihat mata.

3.) Waring Ikan Merk RK
 Warng ini terbuat dari bahan benang double, dan juga memiliki ukuran lebar maupun ketinggian 1,2m seta panjang 100m. Merk RK ini biasa diperjual belikan sekitar Rp.715.000-/roll dan harga ini tidak menetap.

 Nah, saat ukuran yang anda inginkan tak cocok dengan ukuran dari waring ikan yang disiapkan dan dipasarkan oleh pabrik, potong saja waringnya sesuai dengan ukuran yang Anda butuhkan dan menyambungkannya.

jual waring ikan dan sayur
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Waring untuk peking sayuran atau untuk lainnya dengan harga yang terjangkau silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal Order 5000 lembar

- Harga Franco Surabaya

- Harga netto (tidak termasuk PPN )

- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-
   waktu



Demikianlah Artikel Cara Memilih Waring Ikan yang Sesuai Untuk Kolam Anda

Sekianlah artikel Cara Memilih Waring Ikan yang Sesuai Untuk Kolam Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memilih Waring Ikan yang Sesuai Untuk Kolam Anda dengan alamat link https://waringikan77.blogspot.com/2018/10/cara-memilih-waring-ikan-yang-sesuai.html

0 Response to "Cara Memilih Waring Ikan yang Sesuai Untuk Kolam Anda"

Posting Komentar