DISTRIBUTOR WARING IKAN

Menyediakan berbagai macam waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, benang single, benang double, waring TL, Waring RK, dll.

PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Inilah Akibat Tidak Melakukan Penyortiran Ikan Air Tawar

Inilah Akibat Tidak Melakukan Penyortiran Ikan Air Tawar - Hallo sahabat Jual Waring Ikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Akibat Tidak Melakukan Penyortiran Ikan Air Tawar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 01. Waring Sayur, Artikel 02. Waring Ikan, Artikel Apa Pengertian Waring?, Artikel budidaya Ikan Bawal, Artikel Gambar Ikan Arwana, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Akibat Tidak Melakukan Penyortiran Ikan Air Tawar
link : Inilah Akibat Tidak Melakukan Penyortiran Ikan Air Tawar

Baca juga


Inilah Akibat Tidak Melakukan Penyortiran Ikan Air Tawar



Hai para pembaca kususnya para petani ikan air tawar, kali ini kami akan memberi tau bagai mana cara mensortir ikan air tawar dan akibat apa jika kita tidak mensortir ikan.

Berikut cara mensortir ikan air tawar dan akibatnya :

Baca Juga : 



-|>Dampak dari Tidak Melakukan Pensortiran :

1. Kerugian 

Ikan yang lebih besar memakan ikan yang lebih kecil, dampaknya ialah mendatangkan kerugian karena bibit termakan oleh bibit

2. Kualitas

Bila kalian tidak melakukan pensortiran kalian tidak bisa membedakan kualitas dari ikan tersebut sesuai harga kualitas.

3. Tidak Laku


Bila kalian tidak melakukan pensortiran, pasti kalian tidak tahu bahwa ikan kalian ada yang cacat atau pun suda menjadi bangkai busuk. Hal ini lah yang menyebabkan prodak anda tidak laku.


-|> Cara Mensortir Ikan Air Tawar:

-_- Cari Waktu Mensortir 

Mensortir lebih baik dilaksanakan pada sore hari atau pagi hari, saya lebih suka mesortir di sore hari karena waktunya lebih panjang.

-_- Pengeringan Kolam

Sesuda kalian mencari waktu yang tepat untuk mensortir, kalian lakukan pengerian kolam yang akan disortir. Pastikan ikan kalian tidak tersedot kepipa penyedot air.

-_- Penjaringan ikan 

Sesuda kalian mensedot air, jaring ikan dan pindahkan ikan ke baskom yang disediakan, jaring dan pindahkan ikan sampai tidak ada yang tersisah.

-_- Lakukan Pensortiran 

Pensortiran dilaksanakn dengan memisahkan ikan besar dan ikan kecil, ikan yang siap dipasarkan dan ikan yang blm siap dipasarkan, dan lakukan pensortiran sesuai kebutuhan anda.






Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Wawing Ikan untuk peking ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950 | 0852 3392 5564




Demikianlah Artikel Inilah Akibat Tidak Melakukan Penyortiran Ikan Air Tawar

Sekianlah artikel Inilah Akibat Tidak Melakukan Penyortiran Ikan Air Tawar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Akibat Tidak Melakukan Penyortiran Ikan Air Tawar dengan alamat link https://waringikan77.blogspot.com/2018/08/inilah-akibat-tidak-melakukan.html

0 Response to "Inilah Akibat Tidak Melakukan Penyortiran Ikan Air Tawar"

Posting Komentar