DISTRIBUTOR WARING IKAN

Menyediakan berbagai macam waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, benang single, benang double, waring TL, Waring RK, dll.

PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Inilah Golongan Ikan Yang Bisa Membuat Anda Menjadi Kaya Raya?

Inilah Golongan Ikan Yang Bisa Membuat Anda Menjadi Kaya Raya? - Hallo sahabat Jual Waring Ikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Golongan Ikan Yang Bisa Membuat Anda Menjadi Kaya Raya? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel arikel, Artikel budidaya ikan hias, Artikel budidaya ikan konsumsi, Artikel distributor waring ikan, Artikel Ikan Hias, Artikel Ikan Konsumsi, Artikel jual waring ikan, Artikel pabrik waring ikan di indonesia, Artikel Waring Ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Golongan Ikan Yang Bisa Membuat Anda Menjadi Kaya Raya?
link : Inilah Golongan Ikan Yang Bisa Membuat Anda Menjadi Kaya Raya?

Baca juga


Inilah Golongan Ikan Yang Bisa Membuat Anda Menjadi Kaya Raya?

Jual Waring Ikan dan Waring Sayur - Lim Coporation

Jika kita memahami adanya bisnis pertanian dan budidaya perikanan, akan ada beberapa opsi pilihan ikan penghasil uang yang bisa membuat anda kaya raya. Ikan merupakan salah satu anggota vertebrata poikilotermik (berdarah dingin) yang bertahan hidup diperairan seperti sungai, laut, dll. Ikan merupakan salah satu hewan yang bernafas dengan menggunakan insang. Nah, cara untuk menghasilkan uang dari ikan ini adalah dengan cara membudidayakanya lalu menjual ikan-ikan tersebut ke pasar atau juga bisa di rumah makan yang meyajikan masakan ikan.

Baca Juga :
Berikut adalah golongan ikan penghasil ikan yang bisa membuat anda kaya raya :

1. Ikan Konsumsi
Ikan Konsumsi menjadi pilihan populer bagi para peternak ikan untuk dijadikan ladang usaha bisnis jual beli ikan. Sebab, ini merupakan Ikan yang mempunyai harga yang relatif terjangkau dan permintaan yang selalu tinggi dipasaran. Ikan konsumsi mempunyai banyak sekali jenis, diantaranya ikan konsumsi yang paling diminati oleh para pembisnis ikan untuk dijadikan ladang usaha adalah :

a. Ikan lele
Ikan berikut ini hidup di air tawar, mempunyai sirip yang dapat menjadi senjatanya jika dia terasa terganggu. Karena dagingnya yang enak serta mempunyai nutrisi dan vitamin yang cukup banyak, ikan ini menjadi pilihan masyarakat indonesia untuk dikonsumsi. Selain daging dan nutrisi yang ada pada ikan lele, harga yang murah juga menjadi daya tarik agar para pencita ikan memilih ikan tersebut.

Harga ikan lele tergolong murah. Di pasar ikan lele bisa dijual dengan harga Rp.24.000,-/kg
   
b. Ikan Mujaer
Mujaer ikan berikut ini ikan yang familiar, bergizi, dan memiliki daging yang lezat ini banyak di jumpai di daerah sungai dan rawa. banyak yang memelihara ikan ini dikolam atau tambak.

Harga ikan mujair tergolong cukup murah. dimana ikan mujair bisa dijual dengan kisaran harga Rp.24.000,-/kg.

c. Ikan Nila 
Nila, Ikan ini mempunyai 2 Jenis, yaitu :

- Nila Merah, Ikan yang mempunyai bentuk tubuh yang hampir mirip dengan ikan mujair, ikan termasuk ikan yang memiliki rasa yang tidak kalah lezat dengan ikan air tawar lainnya. Selain itu, ikan ini juga mudah dibudidayakan.

harga ikan nila merah tergolong menengah ke bawah. Dimana ikan nila merah dapat dijual dengan kisaran harga Rp.17.500,-/kg.

- Nila Hitam, ikan ini mempunyai rasa yang sangat lezat, selain rasanya yang lezat ikan ini kaya akan manfaatnya. Berikut adalah beberapa manfaat yang dimiliki ikan nila hitam, yaitu :

o> Dapat mengencangkan otot
0> Sebagai sumber kalori yang rendah lemak
0> Dapat mengaktifkan hormon serotin
0> Dapat meningkatan kecerdasan otak

Ketersedian ikan nila hitam tergolong melimpah. Maka tak heran lagi bila harga ikan nila hitam tergolong lebih murah. Harga jual ikan nila hitam dipasaran kurang lebih sekitar Rp.25.000,-/kg

d. Ikan Belut 
Belut hidup di daerah perairan air tawar, seperti sawah sungai, dll. Ikan yang mempunyai bentuk panjang dan licin ini mempunyai banyak kandungan yang bagus untuk kesehatan tubuh manusia. Manfaat ikan belut adalah seperti berikut :

- Sebagai pencegah anemia
- Penambah stamina
- Pengobat kanker
- Sumber protein

Harga ikan belut termasuk lumayan tinggi. Ikan belut bisa dijual dengan harga Rp.35.000,-/kg.


e. Ikan Gurame

Ikan yang banyak dijumpai di restoran ini merupakan ikan yang memiliki daging padat dan guri. Ikan gurame dapat diolahan berbentuk gurame asam manis dan gurame bakar. Harga ikan gurame dapat dibilang tergolong cukup mahal. ikan ini biasa dijual dengan harga Rp.25.000,-/kg

2. Ikan Hias
Ikan hias menjadi urutan ke 2 yang menjadi salah satu pilihan untuk dijadikan para perternak ikan untuk dibudidayakan dan diperjual belikan. Sebab ikan ini mempunyai bentuk tubuh yang indah sehingga dapat menarik pembeli untuk mebeli ikan tersebut, untuk dijadikan ikan peliharaan dirumahnya. Nah, berikut ini adalah beberapa ikan hias yang biasa dijadikan ladang usaha bagi para pembisnis ikan hias untuk dijadikan ladang usaha jual beli ikan hias, diantaranya adalah :

a. Ikan Cupang
Sudah tak asing bukan dengan ikan yang satu ini. Banyak penduduk Indonesia dari anak-anak hingga orang dewasa yang memelihara ikan cupang, sebab ikan ini mempunyai warna yang indah. Ikan cupang dewasa bisa mempunyai ukuran hingga 10 cm dan daya tahan hidupnya kurang lebih sekitar 5 tahun.

Harga ikan cupang yang suda memasuki usia dewasa dipasaran biasa dijual dengan harga Rp 45.000 per ekor. Makin indah dan langka jenis ikan cupang yang anda punya maka harga ikan cupang semakin tinggi. Sedangkan untuk harga ikan cupang yang masih umur anak-anak dapat dijual dengan harga Rp 10.000 per ekor.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI



b. Ikan Guppy
Ikan guppy adalah ikan hias air tawar yang mempunyai ukuran yang kecil. Ciri-ciri yang menonjol dari ikan guppy terdapat pada bentuk ekor dan corak warnanya. Ikan guppy mempunyai bentuk ekor yang besar dan corak warna yang berbeda-beda dari kepala hingga ujung ekor. Harga ikan hias ini bisa dibilang cukuplah sangat terjangkau dan cara perawatannya pun lebih mudah dan tidak ribet.

Untuk harga ikan hias guppy berukuran dewasa bisa dijual sekitar Rp.20.000 per ekor. Sedangkan untuk harga ikan hias guppy berukuran anakan bisa dibandrol mulai dari harga Rp.5.000 per ekor. Harga ikan hias guppy tergantung dari jenis dan ukuran ikan. Jenis ikan guppy termahal ialah ikan guppy berjenis albino. Harga yang dimiliki ikan guppy jenis albino bisa mencapai Rp.100.000 per ekor.

c. Ikan Arwana 
Ikan arwana adalah salah satu ikan hias predator. Ikan arwana dipercaya oleh masyarakat tionghoa membawa hoki bagi siapa saja yang melihatnya. Hal berikut alasan masyarakat tionghoa lebih mengenalnya dengan sebutan ikan ''Siluk Merah''. Hal berikutlah yang membuat harga ikan arwana menjadi mahal dan banyak dicari.

Soal harga, ikan arwana berukuran dewasa jenis silver dijual dengan kisaran harga Rp.500.000 per Ekor. Sedangakan harga ikan arwana berukuran anakan dijual dengan kisaran harga Rp.75.000 per Ekornya.


jual waring ikan & waring sayur
* Info selengkapnya mengenai harga Waring Ikan klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan memerlukan Waring ikan dan Waring sayur untuk peking sayuran dan untuk jaring kolam ikan atau untuk digunakan lainnya dengan harga yang terjangkau silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan : 
– Minimal order 10 roll
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu



Demikianlah Artikel Inilah Golongan Ikan Yang Bisa Membuat Anda Menjadi Kaya Raya?

Sekianlah artikel Inilah Golongan Ikan Yang Bisa Membuat Anda Menjadi Kaya Raya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Golongan Ikan Yang Bisa Membuat Anda Menjadi Kaya Raya? dengan alamat link https://waringikan77.blogspot.com/2018/11/inilah-golongan-ikan-yang-bisa-membuat.html

0 Response to "Inilah Golongan Ikan Yang Bisa Membuat Anda Menjadi Kaya Raya? "

Posting Komentar