DISTRIBUTOR WARING IKAN

Menyediakan berbagai macam waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, benang single, benang double, waring TL, Waring RK, dll.

PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Budidaya Ikan Nila Sistem Polikultur

Budidaya Ikan Nila Sistem Polikultur - Hallo sahabat Jual Waring Ikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Budidaya Ikan Nila Sistem Polikultur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya, Artikel Ikan Nila, Artikel Makana Ikan Nila, Artikel Masak Ikan Nila, Artikel Pakan Ikan Nila, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Budidaya Ikan Nila Sistem Polikultur
link : Budidaya Ikan Nila Sistem Polikultur

Baca juga


Budidaya Ikan Nila Sistem Polikultur

Budidaya Ikan Nila Sistem Polikultur Infoikan.com Sistem polikultur adalah pemeliharaan secara campuran dalam satu kolam dengan jenis ikan yang lain dan masih jenis ikan konsumsi dan berbeda dengn monokultur.

Pemeliharaan campuran ini dimaksudkan agar kolam dapat dimanfaatkan secara optimal, sehingga dapat diperoleh dalam waktu yang sama.

Salah satu syarat pemeliharaan campuran adalah harus dipilih salah satu jenis ikan yang bukan merupakan kompetitor atau masing-masing saling berebut makanan, Hal ini yang harus dihindari.

Ikan nila pemeliharaannya dapat ditumoangsarikan dengan ikan lele dumbo, ikan mas, atau ikan tawes. Dalam satu kolam bisa terdri dari 4 macam ikan. Yaitu:
  1. Nila
  2. Lele dumbo
  3. Ikan mas
  4. Serta Ikan Tawes
Nila merah dengan tawes, nila merah dengan mas, nila merah dengan lele dumbo. Berikut ini kita akan menyaksikan budidaya ikan nila sistem polikultur yang bisa Anda coba.

Budidaya Ikan Nila Sistem Polikultur
Read more »


Demikianlah Artikel Budidaya Ikan Nila Sistem Polikultur

Sekianlah artikel Budidaya Ikan Nila Sistem Polikultur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Budidaya Ikan Nila Sistem Polikultur dengan alamat link https://waringikan77.blogspot.com/2017/06/budidaya-ikan-nila-sistem-polikultur.html

0 Response to "Budidaya Ikan Nila Sistem Polikultur"

Posting Komentar